Gaya Rambut Andika Pratama

Melalui video di saluran YouTube Ussy Andhika Official Andhika memperlihatkan perjuangannya bertemu dengan Pak Una tukang cukur keliling disekitar rumah asisten pribadi. Andika Pratama dan Ussy Sulistyawaty credit.

Pin Oleh Famela Di Nct Orang Ide Kencan Suami

9202020 Tapi siapa sangka potret Ussy dengan rambut keriting ini malah dinilai netizen mirip dengan sang suami Andhika Pratama.

Gaya rambut andika pratama. 932020 TEMPOCO Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy SulistiawatyUssy baru melahirkan anak kelima sekaligus putra pertama mereka pada Selasa 1 September 2020. Penasaran kan dengan bagaimana potret lawas gaya pacaran Andhika dan Ussy. 382021 Okezone akan membahas perkembangan gaya rambut Cristiano Ronaldo sejak bermain di Juventus pada musim 2018-2019 melansir dari The Sun Senin 832021.

Di sana dia tampil dengan gaya rambut gondrong seperti Andhika Kangen Band. Mulai dari plontos yang ia sebut mirip Raditya Dika hingga model Mohawk saat ia bermain film Punk In Love besama Vino G Sebastian. Namun pada tahun 2006 Ussy resmi bercerai dengan Yusuf.

Dipadukan dengan overall pant berbahan jins penampilannya juga semakin kasual dengan slip on berwarna metalik silver. Instagramussypratama Andika Pratama dan Ussy Sulistyawaty beberapa waktu lalu juga bernostalgia lewat foto-foto lawas semasa pacaran dulu. Ditanyakan pada 25 Feb 2021 0057 Jual Bentrap Di Bali 0812-1212-3798 Antar Gratis Agen Bentrap Asli Di Bali Pusat Serbuk Bentrap Original Di Bali Apotek Bentrap Di Bali Harga Bentrap Herbal Di Bali Alamat Obat Kuat Bentrap Di Bali Distributor Bentrap Asli Di Bali Obat Kuat Pria Bentrap Di Bali Daftar manfaat dan fungsi.

Adrian_sudaryo2 kirain w doang yg mikir versi cewe ini. Andhika Pratama debut pada tahun 2006 di film DGirlz Begins. Kalau ini potret Andhika Pratama promo film The Butterfly.

Suami Ussy Sulistiawaty itu kemudian memutuskan untuk potong rambut di tukang cukur keliling. Pasalnya usia Ussy yang 5 tahun lebih tua dari Andika. Kini rambutnya terlihat diberikan poni kedepan.

Saat bergabung ke Juventus Cristiano Ronaldo memilih gaya high fade dengan rambut atasnya dipotong sangat pendek tetapi tidak sampai botak. Melalui unggahan foto di akun Instagram andhiiikapratama pria berusia 33 itu pun terlihat menggendong sang bayi. Seperti ini sosok ibunda Andhika yang mencuri.

Adrian_sudaryo2 kok bisa mirip banget yapadahal dulu kayaknya gak mirip. Rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ini jarang sekali. Ide tersebut akhirnya direalisasikan.

8182020 Itulah inspirasi gaya kasual ala Andhika Pratama. Di foto yang diunggah pada Rabu 308 Rambut suami Usy Sulistywaty itu berbeda dengan sebelumnya. 11122019 Seleb tampan Andhika dahulu memiliki berbagai macam jenis gaya rambut.

Dengan penampilan seperti ini Andika Mahesa memiliki gaya yang sangat ikonik dan semua orang langsung mengenalnya. 11282019 Andhika Pratama belum lama ini membagikan momen saat dirinya potong rambut di tukang cukur keliling. Meski dicemooh namun dia tetap konsisten dengan gayanya yang benar-benar memukau.

Setahun berselang Ussy menjalin hubungan dengan Andhika Pratama. Gak cuma cantik gaya mama Sherlie juga hits dan kekinian lho. Mantan vokalis Kangen Band bisa dibilang penyanyi yang memiliki style tersendiri.

Istri Andika Pratama terlihat tampil layaknya ABG dengan gaya rambut ponytail bertekstur wavy. Tak hanya tampil dengan gaya rambut pendek yang rapi saja namun dia juga pernah memiliki potongan rambut gondrong ikal berwarna cokelat yang dipadukan dengan poni depan. Mama Andika Sherlie Hesti Erawati masih begitu cantik.

Tampil dengan gaya rambut gondrong potret lawas Andhika Pratama ini disebut-sebut mirip dengan Nicholas Saputra. Gaya rambut yang dimiliki oleh Andhika berubah-ubah. Tak disangka bila momen potong rambut ini begitu kocak.

AKURATCO Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan unggahan Andhika Pratama lantaran dirinya memposting foto meniru gaya rambut Andika Kangen Band. Prilly dengan gaya rambut ponytail instagram alvasus. Namun pasangan ini membuktikan bahwa perbedaan usia bukanlah sebuah kendala.

Andika menikah dengan seleb cantik Ussy Sulistiawaty pada 21 Januari 2012. 9252019 Di tahun 2005 Ussy pernah menikah dengan Yusuf Sugianto. Sebelumnya Andhika Pratama memang berniat memotong rambutnya agar tampak lebih rapi.

11232017 Ternyata rahasia di balik ketampanan dan kecantikan Andhika dan adik-adiknya adalah kedua orangtuanya. Bahkan saat berfoto dengan Andhika sekalipun rasanya seperti kakak adik.

Jaemin 11am 12pm Nct 24hr Relay Cam Di 2021 Selebritas Orang Potret Diri

Andhika Pratama Minta Maaf Ke Kru Nih Kita Kepo Nikita Mirzani Murka Hingga Sentil Artis Lainnya

Jujur Andhika Pratama Jujur

Biodata Andhika Pratama Profil Foto Pribadi Lengkap

Pin Di Kabar

Ulang Tahun Andhika Pratama Dapat Kado Sepucuk Surat Cinta Dari Ussy Sulistiawaty Okezone Celebrity Baca Selengkapnya Di Webs Cute Couples Baby Face Bandar

Pin Di Cast Wattpad

Kelakuan Suteng Bikin Ashanty Ngamuk Art Lainnya Tertawa Tawa Mau Marah Sudah Nenek Nenek Tertawa Bikini Marah

Pin Oleh Nayla Wiridthanaya Di Na Daemin Selebritas Fotografi Jalanan Tsundere

Jaemin 11am 12pm Nct 24hr Relay Cam Di 2021 Orang Animasi Pacar Pria Suami

Njme On Twitter Nct Dream Jaemin Nct Dream Nct

Pin Oleh Andika Pratama Di Gaya Rambut Cantik Gaya Rambut Cantik Gaya Rambut Kecantikan

Pin Di Ngenetyuk

Pin Oleh Junwrlds Di Nct Dream Laki Laki Tampan Disney Lucu Fotografi Teman

Hamil Anak Ke 4 Ussy Sulistiawaty Dan Andika Pratama Kegirangan Hamil Bintang Indonesia

Pin Oleh Martina Martinez Di K Idol Halu Lokal Selebritas Aktor Gambar Teman

Pin Oleh Andhika Pratama Di Shani Indira Natio Artis

Pin Oleh Andhika Pratama Di Shani Indira Natio Gaya Berpakaian Kecantikan


0 Response to Gaya Rambut Andika Pratama

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.